Strategi Bermain Judi Poker Online - turmadebvg

turmadebvg situs judi dominoqq poker online terpercaya.

Hot

Post Top Ad

Senin, 09 Oktober 2017

Strategi Bermain Judi Poker Online


Poker, terutama Texas Hold'em, adalah tipe poker paling populer yang dimainkan pemain di Internet.

Banyak orang menyukai hobi online atau poker bermain online yang sama, bermain di tingkat buta rendah, dan di sana-sini untuk melakukan beberapa dolar, bisa dikatakan benar, tapi sejujurnya, ada banyak uang yang bisa digunakan melalui online poker, kesabaran, Memperbaiki strategi dan istilah poker, kemungkinan waktu lalu dapat dikonversi menjadi penghasilan bulanan tambahan atau pendapatan purna waktu yang lebih baik.

Bayangkan ... jika Anda benar-benar ingin bermain poker, ini adalah mimpi yang bisa menjadi kenyataan.

Begitu pembiayaan Anda (yaitu uang yang Anda gunakan untuk bermain poker) mencapai tingkat tertentu, Anda bisa menyentuh beberapa tangan sehari, berpenghasilan 200 sampai 300 dolar per hari ... lebih suka menghabiskan waktu.

Terlihat buruk

Tapi tunggu dulu

Jika Anda bersemangat, tidak memiliki keterampilan dasar atau strategi poker, maka saya dapat menjamin bahwa Anda akan menghabiskan semua uang itu, meledakkan bank Anda, dan akhirnya mengganggu diri Anda sendiri.

Tapi Anda tidak perlu!

Menurut pendapat saya, tiga hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah kesabaran, sinkronisasi, dan mungkin yang terpenting, akal sehat.

Jika Anda menganggap saya sebagai contoh nyata, saya mulai bermain poker pada bulan April tahun lalu. Saya mulai di meja 1cento / 2cent, dari tempat belajar permainan.

Sekarang saya bermain dengan nyaman dengan tabel dolar 5/10 (yang berarti saya tidak akan mengambil risiko semua kebangkrutan saya), di mana harga rata-rata adalah $ 90 - $ 120.

Jadi, misalnya, dia menghabiskan $ 200 di atas meja, mendapatkan beberapa tangan keluar, mengatakan ... 350 sampai $ 400, dua kali lipat secara efektif, menyebabkan meja untuk pertama kalinya.

Ini hanya bisa terjadi di 50 tangan, tapi itu tidak selalu terjadi.

Ketika datang ke poker, strategi poker tidak dimainkan seperti taruhan acak di meja roulette, dan terkadang keajaiban bisa menghasilkan uang. Pada akhirnya, keberuntungan Anda akan berakhir dan Anda tidak akan mendapatkan apapun dalam keuangan Anda (bencana).

Tapi Anda tidak perlu!

Dengan strategi yang tepat untuk belajar dan memainkan kartu bermain tingkat terendah, Anda dapat terus membangun keuangan Anda, semakin besar bank, semakin tinggi risikonya Anda bisa pergi, dan membiarkan saya menunjukkan kepada Anda apa yang Anda maksud dengan strategi bijak.

Mulai dari bank Anda $ 50 (saya dapat memberitahu Anda bagaimana gratis nanti)

Memainkan desktop tingkat rendah, harga $ 0,10 dan $ 0,20, jadi pembiayaan Anda sekitar $ 90 - $ 100 (jauh lebih mudah dari perkiraan Anda)

Kemudian Anda bisa memainkan level yang lebih tinggi di tabel $ 0,15 dan $ 0,30 (saya tidak merasa banyak tapi saya berdiri di samping saya :)

Melalui strategi dan kesabaran yang tepat, Anda dapat dengan mudah mencapai $ 150, sekali pada saat ini, inilah tempat Anda mulai bermain

Sekarang, dengan grafik saham rata-rata sebesar $ 150 pindah ke $ 0,25 dan $ 0,50 (di mana Anda melihat adanya perubahan signifikan pada rekening bank Anda)

Bila Anda menyimpan sampai $ 300 - $ 320, Anda bisa naik $ 0,50 / $ 1 (ya, Anda mendaki dengan sangat baik!)

Tunggu dan seterusnya

Anda tidak akan memenangkan semua tangan, tapi percayalah, strategi poker, waktu dan kesabaran, akan bergerak lebih cepat dari yang saya bayangkan.

Nah, jika Anda bersama saya di artikel ini, saya punya kabar baik.

Anda dapat mempelajari strategi poker yang terbukti, mendapatkan tip, mengunjungi anggota forum, dan memiliki kemampuan untuk menilai dengan menambahkan salah satu situs strategi poker terbaik, atau bahkan membuang $ 50 (atau bahkan $ 150) sehingga Anda dapat memulai lebih banyak informasi. Di sini

Saya harap Anda telah menemukan artikel ini menarik dan informatif, Anda ingin online poker semoga sukses karena Anda memutuskan untuk terus sebagai hobi atau mulai bermain anak-anak besar.

Kami melihatnya di atas meja!

Paul.

Paul bermain poker tenis di Inggris dan merupakan komunitas poker semi profesional dan dihormati. Ia mengaku menjadi game terakhir dalam enam laga terakhir di enam laga pertama. Dia juga pemain tanpa henti di meja kasir dan bermain dengan beberapa pembalap papan atas di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar